...:: STAY TUNE IN ROOM-FACEBOOKERS ALWAYS ::...

Account Facebook di Blokir

Hello...3x, Ada apa dengan facebookmu teman? "Ehmm kenapa facebookku tidak bisa dibuka ya, menjengkelkan...", mungkin teman-teman pernah mengalaminya hal semacam itu. Yach hal ini bukan karena hacking melainkan memang facebook milik teman-teman diblokir. Lho kenapa?? Apa alasan facebook memblokir account milik teman-teman???
Ok. Lets go, NOW...!

Inilah beberapa hal-hal mengapa account facebook diblokir:

1. Teman-teman tidak memakai nama asli. Penggunaan nama julukan atau nama inisial dapat berakibat diblokirnya account milik teman-teman.
2. Bergabung dengan grup yang terlalu banyak. ( Jangan bergabung lebih dari 200 grup ).
3. Terlalu sering dan terlalu banyak mengirim pesan atau wall di sebuah grup,  karena teman-teman akan dikira seorang spammer.
4. Mempunyai teman yang terlalu banyak. Satu hari hanya diperbolehkan melakukan add friend sebanyak 50 orang dan batas maksimal teman adalah sebanyak 5000 orang.
5. Identitas sekolah yang mencurigakan. Misal: jika teman-teman berasal dari Indonesia berumur 15 tahun dan mengaku lulusan SMK otomatis bisa berakibat account diblokir.
6. Terlalu banyak melakukan “Poke”.
7. Mengirimkan pesan yang sama ke orang berbeda. Sama dengan penjelasan sebelumnya, kamu akan dikira seorang spammer.
8. Account yang dibuat bukan untuk manusia. Mungkin karena sayangnya dengan hewan peliharaan sampai-sampai dibuatkan account Facebook, jika ketahuan bisa diblokir account kamu.
9. Batasan usia pengguna diatas 13 tahun. Jika usia diantara 13-18 tahun dan memasukkan identitas yang tidak semestinya atau ketahuan account Facebook tersebut tanpa ijin orang tua, account akan diblokir.
10. Dilaporkan oleh orang lain karena melakukan penyalahgunaan. Jika pada account teman-teman palsu, mengandung pornografi, atau bertindak yang kurang mengenakkan.

Sekarang teman-teman sudah tahu kenapa account facebook bisa di blokir, dan kalau teman-teman tidak mau hal itu terjadi pada account teman-teman jadi hindari hal-hal tersebut di atas!!

Semoga bermanfaat dan sukses buat teman-teman...!!
 
  Bagikan
Bagi teman2 yang mau COPY PASTE artikel yang ada di blog ROOM-Facebook'ers ini jangan lupa menyantumkan link sumbernya atau Klik Tombol di samping ini...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share this post!
Facebook Digg! Twitter Linkedin Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

BLOG MY FRIENDS

STATISTIK BLOG