...:: STAY TUNE IN ROOM-FACEBOOKERS ALWAYS ::...

Daftar Situs Manipulasi Foto Online

Apa teman-teman suka memanipulasi foto?? Membuat foto teman-teman seolah-olah ada di cover majalah dunia atau poster iklan produk, atau baju yang sedang dipakai oleh artis terkenal dan efek-efek lainnya ?
Saat ini banyak sekali situs-situs manipulasi foto yang dapat digunakan. Tidak harus mahir desain grafis atau apalah istilahnya , teman-teman hanya butuh menyiapkan foto diri dan kunjungi situs penyedia foto manipulasi tersebut, upload foto, klik oke dan  selesai.. dan hasilnya, ups keren banget...
Kalau mau, nie saya berikan 10 top link Daftar Situs Manipulasi Foto Online 


Berikut situs manipulasi foto online yang patut teman-teman kunjungi, karena situs-situs ini cukup menarik dan mudah dalam penggunaannya.

1. http://www.photofunia.com

Situs ini sangat menarik tersedia lebih dari 140 efek foto. Teman-teman tinggal memilih sesuka hati sesuai selera dan situs ini menyediakan fasilitas 24 bahasa termasuk bahasa Indonesia. Sehingga buat teman-teman dari Indonesia akan dengan mudah mengunakannya. 

2. http://www.yearbookyourself.com 

Situs ini akan memanipulasi foto teman-teman menjadi buku tahunan sekolah yang berisi foto teman-teman semua dengan berbagai gaya mulai dari tahun 1950-an sampai tahun 2000-an, tapi sebelumnya teman-teman diharuskan mengisi email.

3. http://meonmag.com 

Situs ini dapat memanipulasi foto teman-teman menjadi coverboy dan covergirl beken dunia, terdapat pilihan 25 template majalah dunia saat ini seperti National Geographic, Time, Fortune, People, Playboy, Rolling stone, PC Gamer, Style, Cosmopolitan, Bride, HipHop, GQ, Vogue dll. Setelah foto selesai dimanipulasi juga disediakan kode HTML dan teman-teman tinggal copy / paste untuk ditempatkan di situs social networking (misal di facebook, frienster, myspace dll atau di blog milik teman-teman.

4. http://www.magmypic.com 

Situs ini juga hampir sama dengan meonmag, memanipulasi foto anda menjadi coverboy dan covergirl pada majalah dunia dan komik.

5. http://www.matchspecial.com/quizzes/montage 

Situs ini sama seperti point 3, untuk memanipulasi foto teman-teman menjadi coverboy dan covergirl. Hasil manipulasi foto juga menyediakan kode HTML untuk dapat dipajang pada situs web atau blog teman-teman.

6. http://www.faceinhole.com

Situs ini dapat memanipulasi badan orang lain dengan menggunakan wajah teman-teman. Disediakan banyak template berbagai kategori seperti badan tokoh terkenal yang pada bagian wajahnya disediakan lubang. untuk memasukkan wajah yang akan kita ganti. Disini diperlukan posisi wajah yang tepat sesuai dengan posisi template yang disediakan atau jika sulit dapat memanfaatkan fasilitas webcam agar langsung meng-capture posisi wajah yang tepat sesuai template yang kita pilih. Teman-teman juga menambahkan speech ballon seperti pada komik-komik pada foto hasil manipulasi tersebut.

7. http://www.befunky.com

Situs ini memanipulasi foto teman-teman menjadi lebih funky. Saat ini tersedia dua layanan untuk mengubah wajah menjadi wajah sketsa dan menjadi avatar. Setelah hasil didapatkan kita juga dapat menambah efek lain seperti kaos, gelas, gantungan kunci dll.

8. http://www.dumpr.net

Situs ini menawarkan beragam manipulasi yang sebenarnya juga dapat dilakukan dengan photoshop atau editing photo lainnya yang sejenis dan hampir mirip dengan Photo Funia. Tapi untuk dapat menggunakan templatenya terbagi untuk pengguna gratis dan pro.

9. http://flauntr.com

Situs ini merupakan editing foto  yang masih dalam tahap alpha yang memiliki fungsi sama seperti pada photobox, dimana dapat memasukkan bingkai-bingkai beraneka ragam.

10. http://www.gooifier.com

Situs ini lain dari yang lain karena di situs ini teman-teman bukan untuk memanipulasi foto teman-teman menjadi lebih indah, tapi justru membuat wajah foto teman-teman menjadi lucu, jelek, buruk rupa, cacat yah pokoknya hancur-hancuran deh...

Ok. silahkan teman-teman jika mau mencobanya klik saja link-link situs tersebut. Selamat ber-enjoy ria, hehehe... 

Semoga bermanfaat dan sukses buat teman-teman...!!
Bagikan
Bagi teman2 yang mau COPY PASTE artikel yang ada di blog ROOM-Facebook'ers ini jangan lupa menyantumkan link sumbernya atau Klik Tombol di samping ini...!!
 

1 komentar:

  1. Boleh dicoba ni.
    tapi banyak bangett, bisa seharian belum semuanya.

    BalasHapus

Share this post!
Facebook Digg! Twitter Linkedin Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

BLOG MY FRIENDS

STATISTIK BLOG