...:: STAY TUNE IN ROOM-FACEBOOKERS ALWAYS ::...

Mengganti Foto Profil di Facebook

Dari sekian banyaknya teman-teman facebook'ers mungkin masih ada yang bingung mau Mengganti Foto Profil di Facebook. Don't worry...!! Kali ini saya akan berikan ulasannya dan teman-teman bisa langsung praktekkan, easy & simple aja koq... jadi teman-teman be happy aja :D
Ok. Lets go, NOW...!!

Arahkan kursor diatas foto profil yang sedang terpasang, maka akan muncul kotak “change picture / ganti foto”.  Lalu klik gambar pensil yang ada di sebelah kiri kotak tersebut ( Lihat gambar di bawah ini )

editfotoprofle
















Keterangan:
  1. Upload a Picture:
    Akan muncul box, dengan tombol browse. Klik browse lalu pilih foto dari hardisk / komputer > klik open. Maka foto akan terganti dengan yang baru. Notes: lebar ukuran foto tidak kurang dari 150 pixel. Ukuran default pada facebook adalah 200×200 pixel.
  2. Take a Picture:
    Bila memiliki webcam, kita bisa langsung memotret diri kita sendiri, pada saat itu juga, untuk dipasang sebagai foto profil.
  3. Choose from Album:
    Anda akan dibawa ke tempat koleksi foto yang telah di upload di facebook. Klik untuk memperbesar > dibawah kotak SHARE klik  Make Profile Picture. Foto profil akan berubah.
  4. Edit Thumbnail:
    Foto profil akan digunakan mewakili semua komentar atau kegiatan yang dilakukan di facebook, dalam bentuk kecil. Kalau setting-nya tidak pas, foto akan terpotong tidak pada tempatnya. Disini anda bisa mengatur, bagaimana foto thumbnail akan terlihat. Lebih ke kiri, ke kanan, ke atas atau ke bawah.
  5. Remove your Picture:
    Pilihan ini membuat kolom foto di profil jadi kosong dan digantikan oleh gambar anonim yang disediakan oleh facebook. Namun ini tidak membuat foto di album teman-teman ikut hilang / terdelete.
Sudah bisa kan?? tampilkan foto profil yang ter-keren, ter-gokil, ter-narsizz, ter-imut or ter-apakah itu namanya. Tambah sendiri aja deh!!

Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan sukses buat teman-teman...!!

  Bagikan
Bagi teman2 yang mau COPY PASTE artikel yang ada di blog ROOM-Facebook'ers ini jangan lupa menyantumkan link sumbernya atau Klik Tombol di samping ini...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share this post!
Facebook Digg! Twitter Linkedin Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

BLOG MY FRIENDS

STATISTIK BLOG