...:: STAY TUNE IN ROOM-FACEBOOKERS ALWAYS ::...

Mengubah Otomatis Warna Facebook

Hari ini begitu indah, seindah pelangi yang berwarna-warni dan wahai kamu cinta, indah nian dikau mewarnai hidupku sehingga berbungalah hatiku... walaaah, malah jadi pujangga nih. Nah sekarang saya mau informasikan buat teman-teman yang mungkin mau mengubah warna default halaman profil Facebook yang biru dan putih itu tu... jika teman-teman merasa bosan dengan default-nya facebook, sekarang teman-teman
dapat mengubah warna halaman profil Facebook dengan waktu cukup singkat dan otomatis. Bagaimana? Mau mencoba??

Ok. Lets go, NOW...!!


Ikuti langkah-langkah ini.1. Pastikan bahwa teman-teman membuka halaman web menggunakan browser Mozilla Firefox, karena program ini hanya dapat berjalan di browser Mozilla Firefox.2. Tekan tombol "Install Program" di bawah ini. Kemudian tekan tombol "Install Pewarna Facebook" dan tunggu sampai selesai. Selanjutnya restart browser Mozilla Firefox.





3. Setelah restart browser, tekan "Install Warna" di bawah ini dan menunggu sampai selesai dan kemudian tekan "Instal" tombol yang muncul di popup.





4. Teman-teman logout dulu dari account Facebook lalu login lagi. 


Easy & simple, bukan??


Semoga bermanfaat dan sukses buat teman-teman...!! 

 
Bagikan
Bagi teman2 yang mau COPY PASTE artikel yang ada di blog ROOM-Facebook'ers ini jangan lupa menyantumkan link sumbernya atau Klik Tombol di samping ini...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share this post!
Facebook Digg! Twitter Linkedin Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

BLOG MY FRIENDS

STATISTIK BLOG