...:: STAY TUNE IN ROOM-FACEBOOKERS ALWAYS ::...

Blog dengan Facebook


Buat teman-teman facebook'ers yang mempunyai sebuah atau beberapa blog atau mungkin teman-teman berencana buat blog artikel ini bisa jadikan referensi. Saya ada info menarik buat teman-teman... ya, karena kita bisa mempublikasikan blog kita ke facebook melalui aplikasi "Simplaris Blogcast". Aplikasi ini merupakan media untuk menyalurkan ide-ide, pendapat, informasi, ataupun yang ada di benak kita. Dan dengan adanya aplikasi tersebut bisa menaikkan trafik blog milik teman-teman. Penasaran?? Ayo kita lihat
Ok. Lets go, NOW...!!
Cara menggunakan Simplaris Blogcast:

1. Login ke akun facebook.
2. Ketikkan "simplaris blogcast" di box pencarian, lalu enter. 
3. Selanjutnya klik link nama aplikasi atau klik logo Simplaris Blogcast.
4. Di halaman utama aplikasi, klik tombol Go to Application / Ke Aplikasi.
5. Pada halaman berikutnya, klik Allow / Izinkan.
6. Masukkan alamat feed blog teman-teman di kolom Blog Feed URL (Contohnya: "http://namablog.blogspot.com/feeds/posts/default", "http://namablog.wordpress.com/feed", "http://www.namasitus.com/feed").
7. Lanjutkan dengan mengklik tombol Lets Blogcast.
8. Setelah tombol Lets Blogcast! di klik, akan muncul tampilan tanpa ada isi feed atau artikel. Silakan klik link update. Blogcast akan memeriksa isi blog teman-teman.
9. Untuk melakukan pengaturan, masuklah ke menu Settings. Di menu Settings ini teman-teman dapat mengatur apakah update akan dilakukan secara otomatis atau tidak, juga dapat dilakukan pengaturan nama blog, panjang artikel / postingan yang ditampilkan, dan sebagainya.
10. Tekan Save untuk menyimpan setting yang telah di atur. Kini halaman Facebook anda akan diisi dengan postingan-postingan / artikel yang teman-teman buat di blog.
Ok, sudah jadi... wah ternyata sangat membantu kita promosi blog kita, ya nggak??

Semoga bermanfaat dan sukses buat teman-teman...!!
 
 Bagikan
Bagi teman2 yang mau COPY PASTE artikel yang ada di blog ROOM-Facebook'ers ini jangan lupa menyantumkan link sumbernya atau Klik Tombol di samping ini...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share this post!
Facebook Digg! Twitter Linkedin Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

BLOG MY FRIENDS

STATISTIK BLOG