...:: STAY TUNE IN ROOM-FACEBOOKERS ALWAYS ::...

Aplikasi Facebook Yang Membayar Penggunanya


Tau kah teman-teman ada aplikasi facebook buatan orang pribumi dan membuat kita bisa sedikit lega karena aplikasi ini mau membayar penggunanya dengan menjawab pertanyaan yang diberikan?? Yach tepatnya pada hari Sabtu 26 Juli 2009 yang lalu Mas Gunawan T W saudaranya Mas Kukuh T W (CEO Kumpul Blogger..) meluncurkan Aplikasi Facebook ini yang di beri nama "BAGI-BAGI". Penasaran??
Ok. Lets go, NOW...!!

Aduh apa sie yang ditawarkan aplikasi ini?? koq jadi ingin tau... Ok. teman-teman facebook'ers yang mau mencobanya link ini. Teman-teman langsung akan di bawa ke aplikasi ini.
Selanjutnya klik izinkan untuk dapat mengakses aplikasi tersebut. Nah jika teman-teman mau serius mengikuti bisa edit profil, easy & simple banget koq...

Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan juga tidak sulit koq karena sudah ada kluenya dan setiap iklan ada nilainya. Info lebih lengkap dapat dilihat langsung di Aplikaasinya di Menu FAQ di disini

Ada beberapa tips agar kita dapat kesempatan besar mengumpulkan receh dari aplikasi ini:

1. Masuk setiap hari ke halaman applikasi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan baru.
2. Ajak teman sebanyak-banyaknya untuk ikutan bermain melalui link referal (jika sudah masuk maka kita akan dapat link khusus / referal dan link ini nantinya digunakan untuk mengundang teman-teman kita).
3. Pasang status yang memuat link referal disertai kalimat pengantar yang menarik. Nah frekuensinya jangan hanya cuma sekali, tapi perhatikan jam-jam ramainya teman-teman kita waktu online. Pastikan seluruh teman-temanmu membaca status tersebut.
4. Mengundang lewat chatting
5. Mengundang lewat pesan-pun juga bisa kita lakukan

Gimana?? Mau mencobanya?? Yach itung-itung dapat mengganti biaya internet kan...

Semoga bermanfaat dan sukses buat teman-teman...!!

Bagikan
Bagi teman2 yang mau COPY PASTE artikel yang ada di blog ROOM-Facebook'ers ini jangan lupa menyantumkan link sumbernya atau Klik Tombol di samping ini...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share this post!
Facebook Digg! Twitter Linkedin Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

BLOG MY FRIENDS

STATISTIK BLOG