...:: STAY TUNE IN ROOM-FACEBOOKERS ALWAYS ::...

Menghapus Kiriman Foto dari Teman


Apa teman-teman mau menghapus satu atau beberapa foto kiriman dari teman kita karena alasan tertentu. Memang perasaan tidak nyaman kepada teman kita yang telah mengirimi foto pasti ada, jadi saran saya beritahu dulu teman yang dengan maksud baiknya telah mengirimi kita foto ke album facebook kita agar hubungan persahabatan kita tetap baik. Setuju? wah setujaaa be-ge-te gitchu lhooh... ( lebai ya...??)
Lalu bagaimana cara menghapusnya?
Ok. Lets go NOW...!!

Begini caranya:
Masuk ke koleksi foto dan cari foto yang akan di hapus, perhatikan nama-nama yang ada dibawah foto tersebut bila ada nama kita sendiri lihat di sisi kanannya ada tertulis remove tag  selanjutnya klik remove tag maka foto itu akan terhapus dari koleksi album kita.

Apabila tidak menemukan fasilitas remove tag, kita bisa akses ke koleksi foto teman yang mengirimi foto, cari kata remove tag disana lalu klik, maka foto itu terlepas dari koleksi album kita.

Selesai deh, 
"maaf'in aku ya temanku yang baik karena foto yang kamu kirim ku hapus...!! Hikz..hikzZZ... please, jangan marah ya ..." X-( (:| :-? :D

Semoga bermanfaat dan sukses buat teman-teman...!!

  Bagikan
Bagi teman2 yang mau COPY PASTE artikel yang ada di blog ROOM-Facebook'ers ini jangan lupa menyantumkan link sumbernya atau Klik Tombol di samping ini...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share this post!
Facebook Digg! Twitter Linkedin Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

BLOG MY FRIENDS

STATISTIK BLOG