...:: STAY TUNE IN ROOM-FACEBOOKERS ALWAYS ::...

Mengatasi Akun Facebook yang di Hack


Hallo Facebook'ers...!! Teman-teman tentu pernah atau sering mendengar kata-kata Hack Facebook, ya itu sangat merisaukan sekali bagi para Facebook'ers, jelas itu menjengkelkan sekali jika pada akhirnya akun facebook kita jadi tidak bisa di buka. Lalu bagaimana jika akun facebook teman-teman ada yang sudah kena hack?? Inilah tips yang akan saya infokan buat teman-teman Facebook'ers jadi jangan sampai info ini dilewatkan ya..!!
Mau??
[Koq, diem aja sih??] 

Ok. Lets go, NOW...!!

Sebenarnya teman-teman tidak perlu khawatir kalau mungkin akun facebook teman-teman di hack karena hanya akun teman-teman saja yang di non-aktifkan atau di disabled dan sifatnya hanya sementara. 

Lalu bagaimana cara supaya bisa di buka lagi? Teman-teman tinggal kirim email ke disabled@facebook.com yang intinya teman-teman minta akun facebook di buka kembali atau laporkan ke team facebook di http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=account_compromised
, kurang lebih satu minggu facebook teman-teman akan bisa dinikmati lagi tanpa harus takut kehilangan semua data atau friends yang telah di add, daaaaaaaannn facebook teman-teman akan kembali bisa dibuka seperti semula.
NB: Apabila facebook teman-teman kena warning!!! mohon jangan dibuka dulu antara 2-4 hari, tunggu sampai akhirnya warning-nya hilang dengan sendirinya, karena warning cuma peringatan yang kemungkinan kita banyak add teman atau banyak nulis di wall.
Yach, alangkah baiknya jika kita memprotek akun facebook kita dari awal, simak juga Tips Aman Bermain Facebook seperti yang sudah saya bahas.
Semoga bermanfaat dan sukses buat teman-teman...!!
Bagikan
Bagi teman-teman yang mau COPY PASTE artikel yang ada di blog ROOM-Facebook'ers ini jangan lupa menyantumkan link sumbernya atau Klik Tombol di samping ini...!!
 

1 komentar:

Share this post!
Facebook Digg! Twitter Linkedin Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

BLOG MY FRIENDS

STATISTIK BLOG