...:: STAY TUNE IN ROOM-FACEBOOKERS ALWAYS ::...

Manfaatkan Fitur Facebook: Temukan Teman Anda


Sebagian besar fitur Facebook berdasarkan pada pemikiran bahwa ada orang-orang dalam kehidupan Anda yang ingin Anda jaga tali silaturahimnya. Baik orang-orang ini merupakan sahabat, keluarga, rekan kerja, atau kenalan, sekali Anda terhubung dengan mereka, mereka dianggap sebagai teman Facebook. Kami membuat beberapa cara agar memudahkan Anda menemukan teman. Tanpa teman, Facebook dapat terasa hampa.

Pencari Teman

Pencari Teman akan meminta alamat email dan kata sandi Anda. Facebook kemudian melakukan pengecekan terhadap email pada buku alamat Anda untuk melihat jika ada alamat yang cocok dengan orang yang sudah memiliki profil di Facebook. Anda dapat memilih siapa yang akan Anda kirimi permintaan pertemanan; pertemanan di Facebook perlu dikonfirmasi oleh kedua belah pihak sebelum menjadi resmi.
Selain itu, karena kami yakin bahwa Facebook akan paling bermanfaat jika semua teman Anda ada di sini, Pencari Teman akan meminta Anda untuk mengundang kontak Anda yang lain untuk ikut bergabung. Anda dapat memilih kontak mana saja, jika ada, yang ingin Anda undang.
Untuk membuka Pencari Teman, tunjuk "Teman" di menu atas, lalu pilih "Cari Teman".

Pencarian Teman Sekolah

Mencari teman sekolah adalah cara yang mudah untuk mencari teman-teman baik Anda yang sudah lama tidak berhubungan. Untuk membuka Pencarian Teman Sekolah, gulirkan kursor ke "Teman" di menu atas dan pilih "Cari Teman." Di bagian bawah halaman tersebut, Anda akan melihat tautan untuk mencari teman sekolah jika Anda telah menambahkan jaringan sekolah.
Setelah sampai di halaman Pencarian Teman Sekolah, Anda dapat mencari berdasarkan SMA atau universitas. Anda tidak dapat mencari SMA dan universitas pada waktu yang sama. Untuk mempersempit hasil Anda, pilih tahun angkatan saat melakukan pencarian.

Pencarian Rekan Kerja

Pencarian rekan kerja adalah cara mudah mencari kenalan Anda di pekerjaan sekarang atau yang lalu. Anda dapat membuka Pencarian Rekan Kerja di halaman yang sama dengan Pencarian Teman Sekolah.
Setelah sampai di halaman Pencarian Rekan Kerja, cukup masukkan nama perusahaan dan klik Cari. Jika Anda sedang mencari orang tertentu, akan lebih baik jika Anda memasukkan namanya, tetapi ini tidak wajib.

Pencarian Nama

Setiap saat, dari mana pun Anda berada di Facebook, Anda dapat menggunakan kotak pencarian cepat (di ujung kanan atas pada menu atas) untuk mencari teman Anda berdasarkan nama. Cukup ketik nama yang Anda cari dan tekan enter.
Jika Anda tidak mendapatkan hasil, periksa untuk memastikan Anda tidak salah mengeja atau menggunakan nama lama. Jika tidak, Anda bisa mencoba mencari berdasarkan alamat email orang itu jika Anda mengetahuinya.

Semoga bermanfaat dan sukses buat teman-teman...!! 
 
  Bagikan
Bagi teman2 yang mau COPY PASTE artikel yang ada di blog ROOM-Facebook'ers ini jangan lupa menyantumkan link sumbernya atau Klik Tombol di samping ini...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share this post!
Facebook Digg! Twitter Linkedin Technorati Google Bookmarks Mixx Yahoo! Newsvine Reddit

BLOG MY FRIENDS

STATISTIK BLOG